Cara Diet OCD

Cara Diet OCD
Cara Diet OCD 



Cara Diet OCD yang juga disebut (Obsessive Corbuzier's Diet) adalah diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier sangatlah banyak mendapat perhatian dari kalangan masyarakat atau kalangan selebritis. Karena banyak dari kalangan masyarakat yang sudah berhasil secara maksimal dengan dengan metode ini. Pasti kita semua juga ingin memiliki badan yang bagus, dan ini adalah metode diet OCD :

Dalam penerapan Pola makan adalah di lakukan siang hari misalnya pukul 11, 12, 1, 2 dst dan dari Deddy juga tidak dianjurkan untuk sarapan pagi karena dapat menghambat proses pembakaran kalori.

1. Bebas Makan 8 jam dan Puasa 16 jam

Disini kita adalah bebas makan dalam waktu 8 jam dalam sehari dan sisanya adalah puasa tetapi kita bisa minum saat puasa karena itu bukan kalori misalnya anda memulai OCD pukul 12 siang maka anda bebas untuk makan hingga pukul 8 malam setelah itu anda puasa hingga pukul 11-12 siang.

Pola seperti ini sangat baik di lakukan oleh parapemula di lakukan sekitar kurun waktu 1-2 minggu agar tubuh anda dapat beradaptasi sehingga kita bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Cara Diet OCD
Cara Diet OCD 


Baca juga Artikel tentang Manfaat Jogging Pagi

2. Bebas Makan 6 jam dan Puasa 18 jam

Ini adalah metode selanjutnya dari metode yang nomor satu. Disini kita bebas makan dalam waktu 6 jam dalam sehari dan sisanya puasa tetapi kita tetap boleh minum ketika sedang puasa karena itu bukan kalori misalnya anda memulai OCD pukul 12 siang maka anda bebas untuk makan hingga pukul pukul 6 sore.

Pola makan pada tahap 2 ini dilakukan jika anda sudah terbiasa dengan pola makan yang pertama atau ini adalah bisa dibilang level sedang.

3. Bebas Makan 4 jam dan Puasa 20 jam

Di tahap yang ke 3 ini waktu untuk makanya sangat terbatas . karena jika kita makan pukul 12 siang maka anda bebas makan hingga pukul 4 sore, dan selanjutnya adalah puasa dan tetap boleh minum.

Tahap tiga ini jika kita sudah terbiasa melakukan yang  satu dan dua.

4. Puasa Selama 24 jam

Dalam pola makan ini kita akan puasa selama 24 jam tetapi dalam puasa ini kita tetap boleh minum karena untuk menghindari Dehidrasi. Tetapi untuk melakukan tahap yang ke 4 ini kita harus sudah terbiasa dengan tahap yang sebelumnya, misalnya anda makan pukul 12 siang pada hari selasa maka anda boleh makan pada pukul 12 siang hari rabu metode ini di lakukan hanya untuk selingan saja sekitar 1-2 kali seminggu.


"Semua tipe diet adalah tidak ada yang salah atau benar, kita bisa juga menggunakan cara kita sendiri itu bagus tetapi kita harus memperhatikan juga kekurangan atau kelebihan banyak juga orang ingin melakukan diet tetapi malah salah kaprah karena dia ingin memiliki tubuh yang bagus sampai melakukan diet keras sehingga takut dengan nasi dan selanjutnya malah terserang penyakit. Itu adalah salah satu contoh diet tetapi malah merusak tubuh kita sendiri. Jika kita ingin diet kita harus memahami kelebihan dan kekurangan dari diet itu dan harus dipikirkan matang-matang dengan niat yang positif."

Sekian artikel dari saya tentang Cara Diet OCD semoga anda bermanfaat dengan artikel ini!!!!

2 Responses to "Cara Diet OCD "

  1. Aye pernah diet OCD gan tapi gk konsisten, cara biar konsisten gimana ya ?

    BalasHapus

  2. ayo segera bergabung dengan kami
    di fanspoker^^com || karna difans anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar
    ayo tunggu apa lagi segera di add pin bb kami 55F97BD0 || saya tunggu di add nya ya...

    BalasHapus