Tips Menjaga Kesehatan Tubuh


Tips Menjaga Kesehatan Tubuh
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh


Sehat. semua orang pasti ingin sehat, tubuh sehat akan mudah dilakukan untuk beraktivitas. kesehatan dalam tubuh manusia itu harga yang sangat mahal misalnya saja kita sakit Panas Dingin/meriang itu saja sudah untuk melakukan aktivitas yang ringan pasti masal, pinginnya tidur. makan-makanan yang enak tetapi ketika kita makan rasanya tidak enak padahal itu adalah makanan yang menurut kita yang paling enak ini adalah contoh kecilnya jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita. sering dengar sehat itu mahal. memang benar karena jika badan kita pasti terasa fit dan semangat dan jika kita sangat senang jika ingin melakukan aktivitas.

Baca Juga artikel tentang Manfaat Yoga Bagi Kesehatan

1.    Biasakan Pola Tidur yang secukupnya. untuk orang Dewasa sebaiknya tidur dengan waktu sekitar 6-8 jam sehari inai adalah waktu yang pas untuk dapat beristirahat dengan baik dan sehat tetapi bukan tidur nya di potong-potong misalnya malam 4 jam, pagi 2 jam dan siang 2 jam ini akan mengganggu kesehatan anda. jangan juga kita sampai kekurangan waktu tidur karena dapat mengganggu konsentrasi kita jangan juga anda banyak tidur juga karena masa aktivitas anda akan berkurang.

2.    Selalu Berfikir Positif. pikiran positif dapat membantu anda meningkatkan daya tahan tubuh anda, anda akan lebih aktif pikiran positif juga dapat mengurangi tingkat stress anda. jika anda mengalami stress itu akan sangat berdampak pada tubuh anda. dan dapat mampengaruhi pola pikir anda seperti makan yang berlebihan. pikiran positif sangat penting bagi anda.

3.   Olahraga. Olahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda, tidak perlu olahraga berapa seperti fitnes dengan angkat beban, anda juga bisa melakukan olahraga kesukaan anda seperti Basket,Yoga, Sepakbola dll. bisa anda lakukan 3 kali seminggu. ingat juga sebelum melakukan olahraga kita harus melakukan streaching atau pemanasan terlebih dahulu . anda dapat olahraga ringan di rumah hal terpenting adalah anda dapat menggerakan otot pada tubuh anda.

4.   Pola Makan, Dengan menjaga pola makan itu adalah hal penting bagi tubuh. itu juga berguna untuk menjaga nutrisi yang di perlukan tubuh, seperti orang yang Diabetes jangan makan yang manis atau bahan yang banyak mengandung minyak, makan yang berlebihan juga dapat menyebabkan kegemukan. banyaklah makan Sayuran penting adanya menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna.

Saya juga sebelumnya menulis artikel, mungkin artikel ini bisa membantu anda untuk menjaga kesehatan dalam diri anda yaitu artikel tentang manfaat kulit manggis

5.    Asupan tambahan seperti nutrisi atau multivitamin yang anda rasa cocok dengan  anda untuk menjaga daya tahan tubuh anda dari aktivitas-aktivitas yang anda lakukan. Buah dan Sayuran penting dan perlu juga bagi tubuh anda akan asupan vitamin yang berasal dari multivitamin yang telah di sediakan beberapa perusahaan vitamin


Itu adalah Tips Menjaga Kesehatan Tubuh anda agar selalu fit dan bugar sayangilah tubuh anda karena tubuh yang sehat akan dapat membantu anda untuk membantu anda beraktivitas dengan baik dan dapat membantu anda menyelesaikan pekerjaan anda dengan baik. itu saja artikel dari saya semoga bermanfa'at.

0 Response to "Tips Menjaga Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar